TVS ‘Masih’ Disangka Motor Cina

MotorMagz.com – TVS motor India kualitas dunia. Meskipun penjualan motor TVS mengalami peningkatan, PT. TVS Motor Company Indonesia sadar bahwa motor mereka masih sangat membutuhkan brand awareness karena tidak sedikit yang mengira bahwa TVS adalah sepeda motor produk Cina padahal yang sebenarnya TVS adalah motor produk dari India.

Anggapan sebagai motor Cina ini salah satunya diperoleh saat TVS sedang bersama Sri Lestari, seorang penyandang disabilitas yang mendesain sebuah motor khusus yang akan ia gunakan dan akan membuat catatan perjalanan dari Aceh sampai Jakarta.



Bapak Herry Budijanto Dragono selaku Chief Marketing Officer PT. TVS Motor Company Indonesia, mendapati anggapan itu saat di Sumatera. Sebenarnya probelmnya kan hanya masalah image. Image dan awareness. Kenyataannya, meskipun kita bilang TVS motor India kualitas dunia, selama perjalanan saya dengan Mbak Sri di Sumatera, masih banyak sekali mereka yang belum tahu ini motor India. Mereka nganggepnya motor Cina,” kata Herry.

Oleh karena itu, TVS pun akan terus mengenjot faktor brand awareness dengan berbagai cara. Terakhir salah satu cara yang ditempuh adalah bahwa motor TVS India sendiri sudah mendatangani kesepakatan kerjasama dengan Brand terkenal yaitu BMW. Sepeda motor yang disebut akan dinamai dengan Draken 250 cc kabarnya akan segera masuk ke bursa otomotif Indonesia dalam waktu dekat ini. Patut ditunggu, apakah Draken 250 cc akan mampu menyaingi pamor Yamaha R25? patut kita nantikan.



Source:

harga motor bebek china, motor cina terbaru