Di Indonesia Kawasaki Tidak Lagi Jualan Motor Bebek

MotorMagz.com – Kawasaki Indonesia Tidak Lagi Memasarkan Motor Bebek. Guna memperkuat sebagai brand pemasok motor sport kelas premium, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kini tidak lagi menjual motor bebek seperti pabrikan motor Jepang lainnya di Indonesia. Maka dari Itu Kawsaki Indonesia bakal tidak akan lagi memasarkan produk motor bebeknya dan kini lebih fokus pada motor besar atau motor kelas premium.

“Imej kita saat ini lebih dikenal sebagai produsen motor premium yaitu motorsport dan kelas trail. Kita akan terus menjaga imej tersebut hingga kedepan,” terang pihak Kawasaki Indonesia.



Perlu diketahui saat ini Kawasaki Indonesia masih memasarkan motor bebek Athlete, sedangkan Kawasai Edge sudah terlebih dahulu didiscontinue. Untuk kedepanya konsumen Indonesia dipastikan tidak akan menemukan motor bebek idealer mereka.

“Kawasaki ingin lebih mengedukasi rider untuk bisa naik ke kelas yang lebih tinggi. Saat ini masih berusaha mengedukasi untuk kelas 650 setelah lama di kelas 250. Nantinya terus berkembang hingga ke kelas 1.000 cc,” terang Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division KMI, Minggu (09/11).

Saat ini Kawasaki sedang mempersiapkan motor baru andalan mereka yang dinamai Kawasaki H2 yang juga akan dipasarkan di Indonesia. Harga Kawasaki H2 diklaim lebih mahal dari pada Ducati Panigale, Kawasaki H2 akan diproduksi berdasarkan pemesanan atau build-to-order. Sedangkan rumor yang sedang berhembus menyebutkan Kawasaki Indonesia juga berencana untuk memasukan Ninja 250 cc versi 4 silinder ke pasar otomotif nasional.