Beli Motor Bekas Kelas 250 cc, Kawasaki Ninja Masih Menjadi Pilihan

MotorMagz.com – Motor Bekas Kelas 250 cc. Kebanyakan masyarakat kita yang ingin memiliki motor tetapi memiliki dana ‘pas-pasan’ akan memilih motor bekas sebagai alternatifnya, tetapi tak sedikit pula masyarakat yang memiliki dana cukup tetapi lebih motor bekas segmen premium karena perbedaan harga motor baru dan motor bekas yang terlampau berbeda jauh dan kualitas motor bekas pun tak kalah dengan motor baru.

Berdasarkan penuturan rekanan dealer Adira Used Motorcycles CV. Motor88 menyebutkan bahwa sekitar 90 persen konsumen di segmen ini memilih Kawasaki Ninja sebagai pilihanya. Kemudian diurutan berikutnya ada Honda CBR, terutama CBR Repsol.



“Kalau orang benar-benar ke toko kita, cari CBR, ada tetapi tidak banyak. Kalau di luar Kawasaki, yang tanya Honda lebih banyak. Kebanyakan CBR Repsol,” begitu kata Jimmy pemilik gerai motor bekas CV. Motor88.

Selain Kawasaki Ninja yang menjadi incaran, konsumen juga mengincar Honda CBR Repsol karena pertimbangan harga dan lebih irit dibandingan dengan Kawasaki Ninja.

harga motor bekas honda cbr

“Kalau CBR mungkin lebih irit daripada Ninja. Saya sudah pernah coba,” tambah Jimmy.

Pasar motor bekas 2015 diprediksi akan tumbuh sekitar 20 persen dibandingkan tahun lalu, hal ini berdasarkan situasi pasar motor bekas tahun 2014. Melihat peluang pasar yang sangat besar ini, sekarang banyak lembaga pembiayaan hadir khusus untuk pasar sepeda motor bekas, tidak hanya pembiayaan untuk motor baru saja. Jadi bagi anda yang memiliki rencana membeli motor bekas, sekarang anda bisa mengkreditnya.



Source:

motor REPSOL, harga motor repsol, harga motor cbr 250 bekas, gambar honda cbr 250cc repsol, spesifikasi sepeda motor honda CBR 250cc tahun 2014, honda cbr RepsoL seken, harga rem motor ninja repsol, metor resol nija, harga motor kelas 250 cc seken, gampar motor repsol