Modifikasi Motor Ducati Diavel Cromo, Tampil Elegan Dan Sangar

Modifikasi Motor Ducati Diavel Cromo. Motor yang kita review kali ini adalah Ducati Diavel Cromo milik salah satu pegawai Ducati Alam Sutra, Ducati Indonesia. Ningga Siagian, pemilik motor mewah ini mengaku bahwa memiliki Ducati Diavel Cromo sudah menjadi impiannya semenjak pertama bekerja di Ducati Indonesia. Warna krom yang menjadi warna dominan motor lebih disukai karena mengambarkan kemewahan. Yuk kita intip apa saja yang sudah diperbuat pria tinggi besar ini pada motor kesayangannya.

Untuk modifikasi motor Ducati, Ningga mempercayakan pada bengkel krom Cahaya Berlian di daerah jakbar. Dimulai dengan merubah warna hitam pelek depan dan belakang yang awalnya berwarna hitam kini menjadi warna silver krom mengkilap. Bukan sekedar pelek saja, air scoop dan sub frame juga dilapisi dengan silver krom mengkilap. (Baca juga: Tips Cara Mudah Mencuci Dan Membersihkan Radiator Motor Dengan Radiator Flush)



Proses ‘kroming’ membutuhkan waktu agak lama karena bagian ini menjadi satu dengan tubular dan menjadi engine mounting, dibongkar setiap bagian baru kemudian dikrom. Meskipun banyak bagian yang dikrom, namun konsepnya tetap mempertahankan kesan sporty. Setelah pemberian warna chorem tentunya motor modifikasi ini jadi lebih keren, garan dan modern stylish.

Modifikasi Motor Ducati Diavel Cromo

Data Modifikasi Motor Ducati Diavel Cromo, Tampil Elegan Dan Sangar:

Ban Belakang: Pirelli Diablo Rosso II 240/45 -17
Ban Depan: Pirelli Diablo Rosso 120/70 – 17
Krom: Subframe, Airscope, Kaliper, clutch lever Titax short, footstep (depan-belakang), tuas persneling, pegangan plat nomor belakang, behel belakang, pelek depan
Pelek belakang: Polished Mudguard Carbon
Knalpot: Remus black carbon
ECU: Termignoni Ecu
Air filter: Termignoni
Proguard: Rizoma silver
Spion: Rizoma black circuit 744
Grip: Rizoma Lux silver grip
Tabung minyak rem: Rizoma
Engine Slider: Rizoma
Cover bak kopling: Rizoma
Visor: Puig adjustable
Frame slider: Puig frame
Hole Cap: Ducati Performance
Bengkel Carbon: Lm&T Permata Hijau, Jaksel
Bengkel Krom: Cahaya Berlian Joglo

Setiap bagian dari motor ini tak luput dari perhatian untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan untuk memunculkan konsepnya, lihat saja muad guard yang kini dilapisi dengan carbon. Sedangkan aksesoris yang paling diidamkan pegawai Ducati Indonesia ini untuk dapat melengkapi modifikasi motornya adalah visor buatan Puig yang dapat diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan. Sektor pembuangan diganti dengan knalpot dari Remus Black Carbon, untuk aksesoris-aksesoris lainnya dipercayakan pada produk buatan Rizoma.

Sistem kelistrikannya pun tak lepas lepas dari perhatian, kini ECU Termignoni dipilih sebagai sistem kelistrikannya dan air filter dari pabrik yang sama untuk melengkapi modifikasi motor mewah ini.



Source:

modifikasi motor ducati, behel supra 125 variasi, gambar modif sangar motor, harga ducati diavel cromo, motor biasa dimodif jadi diavel