Performa Suzuki Satria F150 Injeksi Diklaim Lebih Baik Dari Satria F150 Euro 3 Karburator

Performa Suzuki F150 Injeksi Diklaim Lebih Baik. Salah satu cara mencegah dampak polusi udara dari asap kendaraan bermotor saat ini adalah dengan menerapkan standarisasi EURO. Saat ini di Indonesia sudah menerapkan standar Euro 3 meskipun pada kenyataanya di jalanan banyak dijumpai kendaraan yang masih menggunakan standar EURO 1. Meskipun begitu, setiap motor baru yang akan dipasarkan di bursa otomotif nasional harus sudah berstandar EURO 3. Salah satunya adalah Suzuki Satria F150 terbaru yang sudah menggunakan standar Euro 3, namun karena harus menyesuaikan standar tersebut performa Satria F150 Euro 3 malah tak sebagus versi Satria F150 Euro 2. Nah bagaimana dengan performa Suzuki Satria F150 Injeksi yang akan segera dilaunching? mari ikuti penelusuran redaksi kami.

Menurut penuturan beberapa narasumber dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa perubahan yang akan diusung Satria F150 Injeksi bukan cuma ada di injeksi saja, tapi juga setting ulang mesin yang membuatnya lebih bertenaga dari versi Satria sebelumnya. (baca juga: RESMI! BMW Memperkenalkan Motor Sport BMW Concept Stunt G310)



Bukan sekedar injeksi, Satria terbaru ini juga mengusung sistem pendingin radiator yang mengusur keberadaan olil cooler. Dengan sistem pendingin mesin yang lebih baik, membuat performa mesin lebih ganas tanpa overheat mesin. Sementara pada bagian kepala silinder juga dijelaskan akan ada banyak perubahan.

Sebelum ramai kabar akan diluncurkannya Suzuki Satria F150 Injeksi akhir tahun ini, foto Satria F150 Injeksi sudah beredar luas di dunia maya. Foto tersebut menampakan Satria F150 Injeksi berwarna hitam polos yang masih tahap pra produksi karena sampai saat ini diduga Satria F150 masih dalam tahap uji coba akhir dan persiapan produksi massal-nya.

Secara keseluruhan bentuk sayap dan cover body dari Satria 2015 ini masih mirip dengan Satria model lama, namun kini dibuat lebih tajam dan tegas. Bagian buritan masih tajam tapi dipadu dengan desain sepatbor baru mirip big bike. Bahkan desain pelek-nya masih sama dengan bentuk palang dan disc brake model bergelombang atau wave.

Perubahan yang terlihat cukup drastis justru terletak pada cover headlamp-nya. Desain footstep depan kini berubah menekuk seperti desain khas footstep motor sport. Bagian panel indikator spidometer kini full digital, tersirat untuk menyaingi rival utamanya Honda Sonic 150R. (Motormagz.com)



Source:

satria injeksi, helm satria 150 r, satria fu euro 3 injeksi, cara menambah top speed satria fu, satria fu 2015 injeksi hitam, peforma satria fu fi dibanding fu lama, knalpot cld satria fu second, Kepala suzuki satria f 150 fi, jika motor satria injeksi cocok nya pake helm apa, helm dari suzuki satria fu injeksi